Star Wars: Skeleton Crew
"Skeleton Crew" mengisahkan petualangan empat anak yang tersesat di galaksi Star Wars. Dalam upaya mencari jalan pulang, mereka bertemu berbagai alien aneh dan menjelajahi tempat-tempat berbahaya.