Dokumenter, Hewan & Alam
Rahang mengerikan dan sergapan dahsyatnya bukan segalanya. Di bawah air, predator super ini mengungkap sifat aslinya yang tak terduga.
Buaya lebih dari sekadar rahang mengerikan dan serangan penyergapan spektakuler. Sebagai salah satu predator paling tersembunyi di alam, lebih dari separuh hidupnya dihabiskan di bawah air. Ikuti ekspedisi penyelaman di Delta Okavango untuk menemukan sifat aslinya yang tak terduga.