Goofy and Wilbur
Goofy memulai serial kartun solonya dengan film pendek inventif ini. Ia bekerja sama dengan sahabat belalangnya, Wilbur, untuk memancing ikan ke jaring. Tak menyadari bahaya yang mengancam Wilbur hingga terlambat, Goofy pun bergegas menyelamatkan sahabatnya dari seekor katak lapar.