The Suite Life on Deck
Zack dan Cody Martin kini tinggal di SS Tipton, kapal pesiar mewah milik ayah London. Kapal ini berlayar keliling dunia bersama para turis dan siswa yang bersekolah di Seven Seas High.
Geng dari The Suite Life of Zack and Cody kini berlayar di kapal pesiar SS Tipton. Zack, Cody, London, dan Mr. Moseby pindah dari hotel ke sekolah di tengah laut. London mengira ini liburan, tapi ternyata ia terdaftar di SMA Seven Seas bersama Zack, Cody, dan teman-teman baru, Bailey dan Woody. Ayah London berharap putrinya tak bisa lagi bolos kelas. Mr. Moseby dan Nona Tutweiller berusaha membuat mereka tetap fokus, tapi si kembar selalu punya cara baru untuk berbuat onar.