Seorang kapten veteran yang cerdik dipasangkan dengan perwira West Point yang taat aturan untuk memimpin manuver militer paling "berat" yang pernah ada. Tugas mereka: mengangkut gajah dewasa secara rahasia melintasi medan terjal sejauh 200 mil.
Seorang kapten tentara veteran yang cerdik (Danny Glover) dipasangkan dengan perwira West Point yang taat aturan (Ray Liotta) untuk memimpin manuver militer "terberat" yang pernah ada. Tugas mereka: Mengangkut seekor gajah dewasa secara diam-diam melintasi medan terjal sejauh 200 mil—menyeberangi sungai, mendaki gunung, dan melintasi ngarai—demi mencapai sebuah desa terpencil di hutan.