Death on the Nile
Walaupun detektif terhebat Belgia Hercule Poirot (Kenneth Branagh) merencanakan liburan Mesir yang spektakuler di atas kapal uap, perjalanannya berubah menjadi pemburuan pembunuh menyeramkan setelah bulan madu pasangan sempurna dipersingkat. Berlatarkan lanskap piramida Giza dan keindahan gurun pasir, DEATH ON THE NILE menampilkan sejumlah pemeran yang menakjubkan. Berdasarkan novel tercinta dari Agatha Christie, kisah kasih dan kecemburuan ini dipenuhi lika-liku yang membuat Anda menebak hingga akhir yang mengejutkan.