Equator's Wild Secrets
Kehidupan di sepanjang khatulistiwa luar biasa beragam. Lebih dari separuh spesies dunia hidup di sini. Serial arsip 6 bagian Tropic Thunder menjelajahi ekosistem terliar dan paling beragam di Khatulistiwa—Amazon, Andes, Kepulauan Galapagos, Borneo dan Sumatra, Afrika, dan Laut Koral.
Kehidupan di sepanjang khatulistiwa sangatlah beragam—lebih dari separuh spesies dunia hidup di sini. Serial 6 episode Tropic Thunder menjelajahi ekosistem terliar di Khatulistiwa, dari Amazon, Andes, dan Galapagos, hingga Borneo, Sumatra, Afrika, dan Laut Koral. Saksikan segudang hewan eksotis di habitatnya, mulai dari hutan hujan yang lembap dan padang rumput luas hingga pegunungan bersalju dan terumbu karang megah. Meskipun makanan berlimpah, persaingan sengit tetap menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Arus kuat dan angin pasat juga mendorong hewan untuk beradaptasi dengan cara unik yang tak terlihat di tempat lain. Selamat datang di hutan, gunung, sabana, dan terumbu karang yang kaya—semua bagian dari pusat kehidupan terhebat di Khatulistiwa.
Di terumbu karang spektakuler Asia-Pasifik, kunci bertahan hidup adalah saling ketergantungan.
Amazonia bertransformasi dari kering ke basah, siapa yang mati, siapa yang selamat.