The Flood
Di jantung gurun terbesar Afrika selatan, ada sebuah keajaiban—Delta Okavango di Botswana. Salah satu habitat paling beragam di Bumi, setiap tahunnya tempat ini mengalami transformasi dahsyat saat gurun menjadi surga perairan. Bagi banyak makhluk, air bah adalah sumber kehidupan. Bagi yang lain, ia membawa tantangan berat. Namun bagi semua, kehidupan diatur oleh denyut banjir besar Afrika.