Vigilante
Dalam thriller aksi ini, Kim Jiyong menjalani kehidupan ganda: mahasiswa Akademi Kepolisian Nasional Korea di siang hari dan Vigilante di malam hari. Ia menghukum sendiri para penjahat yang lolos dari hukum dan dikelilingi oleh orang-orang yang punya motif tersembunyi.
Kim Jiyong kehilangan ibunya karena gangster dan mulai menghukum para kriminal yang kebal hukum.
Kejahatan peniru bermunculan di seluruh negeri, dan Jo Heon dan Choi Miryeo mengejar Vigilante.
Vigilante palsu mengajak bekerja sama, dan Jo Heon kian dekat mengungkap identitas Vigilante.
Miryeo melaporkan dugaan kejahatan Sewool, dan konflik pecah antara Kim Jiyong dan Jo Heon.
Vole mencoba mengubur kasus dengan mengorbankan Kim Samdoo, tetapi Samdoo membalas habis-habisan.
Kim Jiyong mengumpulkan semuanya di satu lokasi, dan pertarungan terakhir pun dimulai.