Secret Of The Wings
Saksikan kisah luar biasa tentang persahabatan dan persaudaraan. Ketika suatu kekuatan besar mendorong Tinker Bell untuk melintas pergi ke perbatasan antah berantah di dunia Winter Woods, ia menemukan rahasia yang dapat merubah hidupnya.
Disney mengundangmu ke perjalanan menuju dunia baru yang akan membuat anda terheran-heran. Bagi para peri yang tinggal di Pixie Hollows, Winter Woods adalah tempat yang terlarang untuk dikunjungi.Ketika suatu kekuatan besar mendorong Tinker Bell untuk melintas pergi ke perbatasan antah berantah di dunia Winter Woods, ia menemukan rahasia yang dapat merubah hidupnya. Ia berjumpa dengan peri beku bernama Periwinkle, satu-satunya peri yang dapat membuka misteri rahasia sayap-sayap. Bersama mereka tertawa, tidak hanya menjadi teman tetapi sebagai saudara ! Pixie Hollow terancam, maka mereka berdua harus bekerja-sama menyelamatkannya. Disney’s Secret of the Wings akan membuatmu percaya akan hubungan persahabatan dan persaudaraan yang akan mengubah Pixie Hollow selamanya.