Cinderella
Dengan ayunan tongkat sihir dan mantra "Bibbidi-Bobbidi-Boo", Ibu Peri mengubah labu menjadi kereta kencana dan baju compang-camping Cinderella menjadi gaun indah untuk Pesta Dansa Kerajaan. Namun, keajaiban ini hanya bertahan hingga tengah malam. Akankah Cinderella meraih akhir bahagia impiannya?