Assembled: The Making of Guardians of the Galaxy Vol. 3
Bergabunglah dengan sutradara visioner James Gunn dan para superstar seperti Chris Pratt dan Zoe Saldaña saat mereka menceritakan bagaimana "Guardians of the Galaxy Vol. 3" digagas, dibentuk, dan dipersembahkan kepada dunia. Saksikan momen-momen emosional terakhir di lokasi syuting bersama para pemeran dan kru saat mereka saling mengucapkan selamat tinggal, dan menutup babak ini dalam saga Peter Quill dan geng pejuang nyentrik kesayangannya.
Bergabunglah dengan sutradara visioner James Gunn dan para superstar seperti Chris Pratt dan Zoe Saldaña saat mereka mengungkap proses pembuatan "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Jelajahi set raksasa super detail yang dibangun untuk petualangan luar angkasa epik ini. Saksikan penciptaan para alien aneh yang jumlahnya memecahkan rekor. Masuk ke studio rekaman bersama Bradley Cooper yang menghidupkan Rocket lewat suaranya yang ikonis. Hadirilah momen-momen emosional terakhir para pemeran dan kru saat mereka saling mengucapkan selamat tinggal, sekaligus menutup babak ini dalam saga Peter Quill dan kelompok pejuang unik kesayangannya. Semua ini dan lebih banyak lagi ada di "Assembled: The Making of Guardians of the Galaxy Vol. 3".