Assembled: The Making of Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Ikuti para pemeran dan kru saat mereka mengupas tuntas pembuatan "Ant-Man and The Wasp: Quantumania". Lewat rekaman imersif di balik layar dan wawancara jujur, Assembled mengungkap cara dunia baru yang luar biasa diwujudkan di layar.
Lewat cuplikan di balik layar yang imersif dan wawancara jujur dengan para pemain dan kru, episode Assembled ini mengungkap rahasia di balik layar petualangan memukau "Ant-Man and The Wasp: Quantumania". Jika bab-bab sebelumnya dari trilogi "Ant-Man and The Wasp" sebagian besar terjadi di jalanan San Francisco, perjalanan terbaru ini membawa penonton ke dunia yang sebelumnya hanya disinggung: dunia kuantum. Saksikan bagaimana proses konseptualisasi alam mikro yang aneh dan menakjubkan ini memakan waktu setahun penuh dan membutuhkan imajinasi yang luar biasa. Simak obrolan bersama Paul Rudd, Evangeline Lily, Michelle Pfeiffer, dan pendatang baru Kathryn Newton yang membahas tantangan dan keberhasilan mereka dalam menghidupkan karakter pahlawan mereka. Namun jangan salah, di kedalaman dunia kuantum, banyak penjahat menanti. Sutradara Peyton Reed dan aktor Corey Stoll mengungkap metode yang digunakan untuk menghidupkan karakter sureal dari komik yang sangat dibenci sekaligus disukai penggemar: MODOK. Tentu saja, jika bicara soal penjahat, daya tarik utamanya adalah Kang Sang Penakluk. Aktor papan atas Jonathan Majors berbagi cerita tentang proses unik yang ia gunakan untuk mendalami peran sebagai musuh besar Marvel Studios berikutnya. Semua ini dan lebih banyak lagi menanti penonton di "Assembled: The Making of Ant-Man and The Wasp: Quantumania".