Not Dead Yet
"Not Dead Yet" mengisahkan Nell Serrano, seorang wanita bokek, baru menjomlo, dan merasa hidupnya berantakan. Ia berusaha menata ulang hidup dan karier yang ia tinggalkan 10 tahun lalu. Saat ia menerima satu-satunya pekerjaan yang ada—menulis obituari—Nell mulai mendapat nasihat hidup dari sumber yang tak terduga.
Nell Serrano (Gina Rodriguez) sedang bokek, baru putus, dan merasa hidupnya kacau. Ia berusaha menata ulang hidup dan karier yang ditinggalkannya 10 tahun lalu. Saat terpaksa menerima pekerjaan sebagai penulis obituari, Nell mulai mendapat nasihat hidup dari sumber yang tak pernah ia bayangkan. Diadaptasi dari buku "Confessions of a 40-something F**k Up" karya Alexandra Potter.