Tiny Beautiful Things
Berdasarkan koleksi terlaris Cheryl Strayed, Tiny Beautiful Things berkisah tentang seorang wanita yang pernikahannya di ujung tanduk, putrinya jarang bicara dengannya, dan karier menulisnya mandek. Jadi, saat seorang teman menyarankannya mengambil alih kolom nasihat, Clare merasa dialah orang yang paling tidak cocok untuk pekerjaan itu... padahal mungkin dialah yang paling tepat.
Danny & Clare coba urai hubungan mereka saat Clare mempertimbangkan jalan yang tak ia ambil.
Clare dihantui oleh seorang pengirim surat yang sangat membutuhkan nasihat Sugar.
Danny & Clare melihat kehidupan seks mereka saat penulis surat bercerita tentang aib pacarnya.
Saat Amy dapat kabar baik di retret penulis, Clare ragu apakah keluarganya jadi penghalang.
Usai mendengar kabar mengejutkan dari Danny, Rae mengungkap siapa yang mengantar uang yang hilang.