Secrets and Lies
Dahsyatnya kekuatan rahasia dan kebohongan terungkap saat sebuah pembunuhan mengusik kehidupan yang tampak normal. Muncul pertanyaan baru: siapa yang bisa dipercaya, dan apa yang akan dilakukan orang demi menjaga aib mereka agar hidup mereka tidak hancur?