The Americans
Drama orisinal FX The Americans dibintangi Keri Russell dan Matthew Rhys sebagai mata-mata Soviet yang menyamar di AS selama Perang Dingin di akhir 80-an.
Menjelang KTT besar pengendalian senjata, Elizabeth diuji hingga batas kemampuannya.
Operasi yang kacau membuat keluarga Jennings berselisih tentang cara menangani Paige.
Setelah menerima informasi yang meresahkan, Elizabeth mendekati seorang negosiator Soviet.
Menjelang KTT, Elizabeth meminta bantuan Philip demi info yang bisa mengubah segalanya.
Tugas mendadak menjauhkan Elizabeth dari keluarganya di saat genting. FBI menemukan titik terang.
Keluarga Jennings bekerja sama dalam operasi berbahaya, sementara Stan dan Henry semakin akrab.
Saat KTT pengendalian senjata, kabar mengejutkan mengguncang Elizabeth. Stan mengikuti firasatnya.
Kesetiaan Elizabeth diuji. Pertemuan Philip ternyata jauh lebih dari yang ia duga.
Di episode final, keluarga Jennings menghadapi pilihan yang akan mengubah hidup mereka selamanya.