Dokumenter, Hewan & Alam
THE HIDDEN KINGDOMS OF CHINA mengajak penonton ke alam liar rahasia Tiongkok untuk mengungkap keindahan kerajaan-kerajaan tersembunyinya. Dengan akses unik ke berbagai lokasi di seluruh negeri, penonton akan bertualang melintasi dunia-dunia magis ini dan menjelajahi lima dunia yang sangat berbeda. Para "bintang" kerajaan ini adalah hewan-hewan ikonis dan karismatik yang berbagi dunia mereka dengan makhluk-makhluk menakjubkan lainnya.