Dokumenter, Sejarah
Sutradara pemenang Oscar James Cameron dan pembuat film pemenang Emmy Simcha Jacobovici memulai petualangan epik untuk menemukan kota Atlantis yang hilang, menggunakan karya filsuf abad ke-4 SM Plato sebagai peta harta karun virtual untuk memandu jalan.