Drama, Pendewasaan
Terinspirasi dari kisah semi-autobiografi seorang remaja. Sambil merawat saudara laki-lakinya bersama sang ibu yang pemberani, ia menjalin persahabatan tak terduga dengan seorang aktivis nyentrik yang memprotes salah satu kasus medis paling bersejarah sepanjang masa.