Black Cake
Sepeninggal sang ibu, dua kakak beradik yang tak akur harus bersatu. Mereka memulai perjalanan mengungkap masa lalu tersembunyi sang ibu—sebuah petualangan dari Karibia, London, hingga California, yang berakhir dengan kue hitamnya yang terkenal.
Akhir 1960-an. Seorang pengantin kabur bernama Covey lenyap ditelan ombak di lepas pantai Jamaika.
Sendirian di kota baru, Covey bertekad memulai hidup baru—dengan identitas curian.
Covey mendapat kesempatan untuk memulai hidup baru, tapi ada harga mahal yang harus dibayar.
Benny dan Byron terkejut saat orang asing datang untuk mendengar rekaman terakhir Eleanor.
Byron dan Benny akhirnya tahu kebenaran di balik pembunuhan di malam pernikahan ibu mereka.