The Marvel's Defenders
Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist bersatu menyelamatkan New York dari ancaman terbesar yang pernah ada.
Empat pahlawan unik. Satu tujuan bersama: menyelamatkan New York dari ancaman terbesar yang pernah ada. Para penyendiri dengan masalahnya masing-masing ini sadar bahwa mereka mungkin lebih kuat jika bersatu.