Iron Fist
Dianggap tewas selama hampir dua dekade, miliarder Danny Rand pulang ke New York City. Kini, ia harus menghadapi bayang-bayang masa lalu dan kegelapan dalam dirinya.
Lima belas tahun lalu, jet pribadi keluarga miliarder Rand jatuh secara misterius di Himalaya. Bertahun-tahun kemudian, Danny Rand, satu-satunya yang selamat, kembali ke New York sebagai Iron Fist yang abadi. Danny segera menyadari bahwa kehidupan di New York bisa sama kerasnya dengan biara tempat ia berlatih. Ikuti perjalanan Danny Rand sebagai Iron Fist di New York City.