Seorang bayi yatim piatu dibesarkan oleh keluarga gorila hingga diterima sebagai bagian dari mereka. Saat Tarzan beranjak dewasa, hidupnya berubah selamanya saat bertemu manusia lain, dan merasakan ikatan yang kuat dan tak tertahankan.