The Little Mermaid
Ariel, putri duyung yang ceria dan usil, terpesona dengan dunia manusia. Mengabaikan perintah ayahnya untuk menjauhi dunia daratan, ia membuat perjanjian dengan Penyihir Laut yang licik untuk menukar suara indahnya demi sepasang kaki. Namun, bisakah ia juga memenangkan hati seorang pangeran?
Ariel, putri duyung yang ceria dan usil, terpesona dengan segala hal tentang manusia. Mengabaikan perintah ayahnya untuk menjauhi dunia di atas laut, dia berenang ke permukaan dan menyelamatkan pangeran impiannya saat badai dahsyat. Bertekad menjadi manusia, dia membuat perjanjian dengan Penyihir Laut licik, Ursula, dan menukar sirip serta suara indahnya dengan sepasang kaki. Ditemani sahabatnya, Flounder yang menggemaskan, dan pengawalnya, Sebastian si kepiting Karibia penyanyi reggae yang kocak, Ariel harus memenangkan cinta sang pangeran dan menyelamatkan kerajaan ayahnya dalam perlombaan mendebarkan melawan waktu.