Lost Treasures of Rome
Serial baru ini mengikuti para arkeolog di lapangan, menggali harta karun Romawi di seluruh dunia.
Serial baru ini mengikuti tim arkeolog internasional dalam musim penggalian untuk mengungkap rahasia kehidupan Kekaisaran Romawi. Dari menyusuri bawah tanah Pompeii, menemukan koloseum raksasa yang hilang, hingga mengangkat pendobrak kapal perang berusia 2000 tahun dari dasar lautan, mereka berpacu untuk membuka misteri peradaban kuno ini.