For the First Time in Forever: The Making of World of Frozen
Kawasan bertema Frozen pertama di dunia akhirnya hadir. Dari fyord megah hingga figur Audio-Animatronik canggih, ikuti perjalanan kreatif para Imagineer Disney dan anggota kru Hiburan selama bertahun-tahun. Inilah kisah di balik layar pembuatan World of Frozen di Hong Kong Disneyland.
Sepuluh tahun setelah film Frozen pertama, para penggemar akhirnya bisa memasuki dunia bertema Frozen pertama di dunia. Ikuti perjalanan selama bertahun-tahun untuk mewujudkan kerajaan Arendelle dari layar lebar menjadi pengalaman taman hiburan yang imersif. Mulai dari fyord pegunungan megah dan arsitektur ala Nordik, hingga figur Audio-Animatronik elektrik canggih dan cara baru bertemu karakter serta bercerita, saksikan semangat dan kecerdikan para Imagineer Disney dan tim Entertainment yang menghidupkan dunia tercinta ini. Inilah kisah di balik layar perjalanan 7 tahun pembuatan World of Frozen di Hong Kong Disneyland.