Behind the Attraction
“Behind the Attraction” mengajakmu menjelajahi kisah di balik atraksi-atraksi paling ikonik dan dicintai di Disney Park. Bagaimana para Imagineer berhasil mengisi Haunted Mansion dengan 999 hantu yang ceria? Kapan Pirates of the Caribbean berlayar menuju Anaheim? Mulai dari Jungle Cruise hingga Star Wars: Galaxy’s Edge dan banyak lagi, Disney Park telah memukau jutaan orang, dan inilah kisah cara mereka melakukannya.
Kisah di balik Jungle Cruise penuh dengan putaran, belokan, sihir teknologi — dan lelucon garing!
5, 4, 3 — kisah Space Mountain akan membuatmu betah di kursimu — 2, 1, luncurkan!
Kastel berada di jantung Disney Park seluruh dunia. Mari dengarkan kisah unik di balik tiap kastel.
Kisah yang sulit dipercaya tentang pembangunan destinasi Disney ikonis ini — tapi bukan oleh Walt!
Lihatlah cara atraksi tercinta ini kali pertama memesona penonton di New York World's Fair!
Semua naik! Segalanya bergerak di Disney Park, terutama para pengunjung — di darat, air, dan udara.
Atraksi presiden yang belum pernah ada sebelumnya di Liberty Square menghidupkan panglima kita.