Hukum, Komedi
Dua sahabat yang sedang jalan-jalan dituduh sebagai pembunuh. Untungnya, ada pengacara dalam keluarga mereka – Sepupu Vinny (Joe Pesci), yang hampir gagal dalam ujian negara!
Saat Bill Gambini (Ralph Macchio) dan temannya dituduh sebagai pembunuh saat sedang jalan-jalan di Alabama, mereka mengandalkan sepupu pengacara mereka Vinny (Joe Pesci) untuk menarik vonisnya. Saat Vinny tiba bersama kekasihnya (Marisa Tomei) yang memakai jaket kulit dan mengunyah permen karet, sudah jelas ini adalah kasus pertamanya.