Wall Street: Money Never Sleeps
Setelah lama dipenjara, Gordon Gekko (Michael Douglas) kini menjadi orang luar di dunia yang pernah ia kuasai.
Setelah bebas dari penjara, Gordon Gekko tersingkir dari dunia yang pernah ia taklukkan. Demi memperbaiki hubungan dengan putrinya, Winnie, Gekko bekerja sama dengan tunangan Winnie, Jake. Namun, Winnie dan Jake segera menyadari kenyataan pahit: Gekko masih seorang manipulator ulung yang tak akan berhenti sampai ia merebut kembali takhtanya di puncak Wall Street.