Judi Dench, Bill Nighy, Maggie Smith, dan Tom Wilkinson membintangi komedi penuh warna tentang para pensiunan Inggris yang pindah ke panti wreda di India dan menemukan semangat hidup baru.
THE BEST EXOTIC MARIGOLD HOTEL berkisah tentang sekelompok pensiunan Inggris yang pindah ke India demi masa tua yang lebih murah dan eksotis. Tergiur iklan Marigold Hotel yang baru direnovasi, mereka malah menemukan tempat yang jauh dari harapan. Meski tak semewah bayangan, pengalaman bersama mengubah mereka selamanya, membuktikan bahwa hidup dan cinta bisa dimulai kembali saat kita berdamai dengan masa lalu.