Drain Alcatraz
Dengan ekspedisi ilmiah dan CGI canggih, Drain Alcatraz menguras perairan mematikan di sekitar penjara paling terkenal di dunia. Saat Teluk San Francisco dikuras hingga kering, penjara pulau yang kejam ini akhirnya mengungkap rahasianya dan menunjukkan mengapa kabur dari sana nyaris mustahil.