101 Dalmatians II: Patch's London Adventure
Anak anjing, anak anjing, dan lebih banyak lagi anak anjing dikemas dalam sekuel yang menghibur dan mengasyikkan dari film klasik Disney, 101 Dalmatians.
Petualangan dimulai ketika anak anjing Pongo dan Perdita, Patch, yang tidak puas hanya menjadi satu dari 101, mendapat kesempatan untuk bertemu pahlawan TV-nya, Thunderbolt, si Anjing Ajaib. Ketika sahabat karib Thunderbolt, Lightning, mengungkapkan bahwa produser acara sedang mencari bintang baru, Thunderbolt bersama Patch melangkah ke dunia nyata untuk melakukan tindakan kepahlawanan sejati. Dan ketika Cruella De Vil yang terobsesi dengan anak anjing kembali, kerja sama dan persahabatan Patch dan Thunderbolt-lah yang akan menyelamatkan hari.