Laga dan Petualangan, Hewan & Alam
101 DALMATIANS penuh dengan petualangan dan komedi dibintangi oleh Glenn Close sebagai Cruella De Vil. Pongo dan Perdita senang akan kehadiran 15 ekor anak anjing baru namun ketika Ms. De Vil pencuri anjing dalmatians beraksi di London maka Pongo dan Perdita harus menyelamatkannya. Dibintangi pula oleh aktor dan aktris hebat yaitu Jeff Daniels, Joely Richardson and Joan Plowright.