Tokyo Mer
Tim medis darurat Tokyo MER langsung terjun ke lokasi kecelakaan, bencana, dan insiden berbahaya. Dengan keberanian dan tekad, misi mereka hanya satu: "Nol korban jiwa".
Dibintangi Ryohei Suzuki, Ayammi Nakajo, dan Kento Kaku, Tokyo MER mengisahkan tim medis darurat yang terjun ke lokasi kecelakaan parah, bencana, dan insiden. Misi tunggal tim pemberani ini: "Nihil korban jiwa". Pemimpinnya, Kota Kitami, berprinsip bahwa ada nyawa yang tak bisa menunggu untuk diselamatkan. Saksikan aksi berskala luar biasa dengan kecelakaan kendaraan, bangunan runtuh, operasi berisiko tinggi, dan peralatan canggih. Serial ini memberi harapan dan menghormati para tenaga medis pemberani.
Seorang dokter terjebak di terowongan runtuh saat membawa jantung untuk transplantasi.
Lift yang dinaiki Naoto Otowa dan Yugen Amanuma berhenti mendadak karena kebakaran.
MER diterjunkan karena para pekerja asing mengeluhkan gejala misterius secara massal.