Sekelompok pemadam kebakaran heroik di Pos Pemadam 19 Seattle—dari kapten hingga anggota baru—mempertaruhkan nyawa dan hati, baik saat bertugas maupun di luar jam kerja. Para pemberani ini sudah seperti keluarga. Bersama-sama, mereka mempertaruhkan nyawa sebagai tim penolong pertama untuk menyelamatkan orang lain.