Jung Kook: I Am Still - The Original
Walau punya bakat alami dan pencapaian luar biasa, Jung Kook terus meniti jalannya sendiri. Dokumenter ini meliput debut singel solo pertamanya, wawancara yang belum pernah dirilis, cuplikan eksklusif di balik layar, dan versi lengkap “Jung Kook ‘GOLDEN’ Live On Stage”.
Jung Kook telah menjadi salah satu artis solo pria terkemuka tahun 2020-an, memikat penonton dengan lagu hit seperti "Seven", "3D", dan "Standing Next to You". Ia selalu berkomitmen membuat ARMY bangga dengan terus berusaha menjadi lebih baik. Alih-alih berpuas diri, ia terus meniti jalannya sendiri. Dari single solo debut hingga promosi album GOLDEN, saksikan delapan bulan momen "emas" Jung Kook saat ia berkeliling dunia ke New York, London, dan Seoul. Inilah kisah Jung Kook, seniman yang tak pernah berhenti bermimpi.
Intip di balik layar “Seven (feat. Latto)”, tonggak pertama dalam perjalanannya.
Usaha dan latihannya yang tak kenal lelah berlanjut dengan single keduanya “3D (feat. Jack Harlow)”.
Jung Kook mengukuhkan dirinya sebagai artis solo pria terkemuka 2020-an dengan hit-hit jawara.