Shark Side of the Moon
Shark Side of the Moon menyajikan pandangan langka tentang kehidupan hiu martil yang memesona dan koneksi mengejutkan mereka dengan bulan.
Dokumenter ini menyingkap kehidupan rahasia Hiu Martil, mengungkap wawasan baru dan perilaku yang belum pernah terlihat dari makhluk luar biasa ini serta perjalanan migrasi mereka yang dipengaruhi bulan melintasi Pasifik Timur Tropis. Dengan teknologi pelacak satelit terbaru, para ahli ekologi laut ternama mempertaruhkan nyawa demi misi ilmiah mereka saat menjelajahi angkasa dan lautan kita.