Dokumenter, Hewan & Alam
Chris Hemsworth punya misi mengungkap ilmu di balik perilaku hiu. Ia ingin tahu cara agar manusia dan predator puncak lautan bisa hidup berdampingan dengan aman.
Chris Hemsworth mengemban misi untuk mengungkap sains di balik perilaku hiu dan menemukan cara agar manusia dan hiu bisa hidup berdampingan dengan aman. Setelah meningkatnya serangan hiu di Pesisir Timur Australia, Hemsworth berusaha memahami berbagai spesies hiu dan perilakunya, sambil menjelajahi langkah-langkah pencegahan baru dan teknologi terkini untuk membantu mencegah pertemuan antara hiu dan manusia.