America's Greatest Animals
Gajah. Macan Tutul. Singa. Badak. Kerbau Afrika. Mereka mendominasi daratan dengan kecerdasan, karisma, dan keberanian. Merekalah yang terhebat di Afrika. Kini, Nat Geo WILD mencari "lima besar" Amerika. Dua belas kandidat dengan ciri khas menakjubkan dicalonkan, termasuk karibu, beruang grizzly, elang botak, rusa besar, serigala, dan rusa elk. Manakah yang layak mendapat kehormatan ini?