Laga dan Petualangan, Thriller
Seorang mantan perwira pasukan khusus disewa untuk menemukan seorang wanita muda yang hilang. Ia menggunakan keahliannya untuk melacak keberadaan wanita tersebut sembari mengungkap berbagai ancaman yang mengincarnya, serta berupaya keras untuk mengungkap kebenarannya.