Drama, Polisi & Detektif
Arivu dan teman-teman seangkatannya harus berhadapan dengan pelatih kejam mereka, Eshwaramurthy. Ia kemudian menyusun siasat untuk mematahkan semangat dan menghukum seluruh angkatan.