Raya and the Last Dragon
Dahulu kala, manusia dan naga hidup rukun di dunia Kumandra. Namun saat kejahatan mengancam, para naga mengorbankan diri demi menyelamatkan manusia. Kini, 500 tahun kemudian, prajurit penyendiri Raya harus melacak naga legendaris terakhir untuk menghentikan kekuatan jahat yang telah kembali... dan sekali lagi mengancam dunianya.