The Beatles: Let It Be
Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 50 tahun, film orisinal The Beatles karya Sutradara Michael Lindsay-Hogg dari tahun 1970 kini hadir. Dirilis pertama kali pada Mei 1970 di tengah gejolak bubarnya The Beatles, "Let It Be" kini menempati posisi yang semestinya dalam sejarah band ini.