The Kardashians
Keluarga yang kamu kenal dan cintai hadir dengan serial baru, memberimu akses penuh ke kehidupan mereka. Kris, Kourtney, Kim, Khloé, Kendall, dan Kylie kembali ke depan kamera untuk mengungkap kebenaran di balik berita utama.
Caitlyn kembali ke rumah keluarga untuk pamitan, setelah Kris mengajaknya berdamai.
Sembilan tahun pasca perampokan Paris, Kim kembali hadapi pria yang mengubah hidupnya selamanya.