Doctor Odyssey
Dari pemikiran brilian Ryan Murphy, hadirlah serial medis penuh aksi "Doctor Odyssey". Max (Joshua Jackson) adalah dokter baru di sebuah kapal pesiar mewah, tempat para stafnya bekerja keras dan bersenang-senang lebih keras lagi. Jauh dari daratan, Max dan tim medisnya yang kecil tapi hebat harus siap siaga menangani berbagai krisis medis unik—dan juga dinamika di antara mereka.