Spaced Out
Pernah ingin menjelajahi luar angkasa? Penasaran dengan Bima Sakti atau keberadaan alien? Kalau begitu, ayo nonton Spaced Out! Pelajari alam semesta kita lewat gambar-gambar dari Teleskop Hubble, dan lihat inspirasinya bagi dunia dan budaya kita.
Jason Kalirai dan Joel Green bercerita tentang inspirasi mereka menjadi astrofisikawan.
Pelajari kegunaan Hubble & bagaimana teleskop ini mengajar dan menginspirasi dunia.
Saksikan bagaimana Hubble mengubah cara kita memandang luar angkasa dan tempat kita di dalamnya.