Best Job Ever
Para penjelajah National Geographic punya pekerjaan paling keren! Cari tahu bagaimana rasanya menjelajahi lubang hitam, mendaki gunung, dan menyelam di laut dalam untuk mencari nafkah.
Dua penjelajah bekerja sama melintasi 20 gletser terbesar dunia untuk mempelajari perubahan iklim.
Konservasionis laut dan penjelajah National Geographic Jessica Cramp mengajak kita bertualang.
Cari tahu betapa nakalnya para pinguin terhadap satu sama lain di episode "Best Job Ever" ini.
Katy Croff Bell menceritakan pekerjaannya mempelajari kedalaman samudra di Best Job Ever.
David Gruber meneliti ikan yang menyala dalam gelap! Saksikan selengkapnya di episode Best Job Ever.