Laga dan Petualangan, Fantasi
Seorang remaja 17 tahun yang putus sekolah mendapati dirinya adalah putra setengah manusia Poseidon. Ia pun dibawa ke perkemahan khusus para calon dewa. Kini, ia harus memulai perjalanan lintas negara bersama seorang satir pelindung dan putri Athena untuk menyelamatkan ibunya yang diculik, mengambil kembali petir Zeus yang dicuri, dan mencegah perang dahsyat antara para dewa.