Descendants: The Rise of Red: Red
Dia pemberontak, pengacau, dan pembuat onar. Puaskan hasratmu untuk mengacau saat menikmati lagu "Red", yang dibawakan oleh Kylie Cantrall dan Alex Boniello! Ini pasti seru.